Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 1 - Utopia Guide

Breaking

Kumpulan Tips&Trik Utopia:Origin;resep makanan utopia origin

Kamis, 10 Januari 2019

Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 1



  1. Pintu Masuk Pertama Kali ~ Setelah masuk ke dalam game, Anda dapat memilih mode game dengan mengetuk opsi standar di layar lobi. Game ini memungkinkan Anda bermain dalam World Mode dan Room Mode. Dalam World Mode, ribuan pemain bermain pada saat bersamaan. Dalam Room Mode, server dapat menampung 10-50 pemain sekaligus.

    • PEACE AND CHAOS MODE ~ Setelah memilih mode, Anda perlu memilih mode gameplay; Peace dan Chaos. Dalam mode Peach,pemain tidak dapat menyerang fasilitas, perapian, dan satu sama lain. Sementara Dalam mode chaos, semua pemain rentan; pemain dapat saling menyerang, fasilitas. Saya merekomendasikan Anda untuk memulai dengan mode peace karena memungkinkan Anda mempelajari dasar-dasarnya.

    • LEVEL 20 ~ Setelah mencapai level 20, Anda akan dapat beralih antara PvP dan mode Peace. Jika Anda memilih PvP mode, pemain lain akan dapat menyerang Anda. Ini berarti untuk para pemain yang bermain dalam mode Peace. Dalam mode PvP, Anda dapat menyerang pemain mana saja (di atas level 20).

    • PERLINDUNGAN PEMAIN BARU DI UTOPIA: ORIGIN ~ Dalam permainan Utopia: Origin, pemain (di bawah level 20) dilindungi dengan perisai. Perisai ini akan dihapus ketika master / pemain mencapai level 20.

    • HUKUMAN ~ Seperti yang Anda ketahui, Dalam mode Peace, Anda memiliki opsi untuk beralih antara mode PVP dan mode peace setelah level 20. Jika Anda menghilangkan pemain yang berada dalam mode damai, maka Anda akan dihukum dan permainan akan memberikan Anda poin bahaya. Ini dapat membawa Anda ke Penjara (area terbatas). Jadi, jangan serang pemain dalam mode damai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar