Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 3 (BUILDING, CRAFTING, GATHERING, EXPLORING) - Utopia Guide

Breaking

Kumpulan Tips&Trik Utopia:Origin;resep makanan utopia origin

Jumat, 11 Januari 2019

Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 3 (BUILDING, CRAFTING, GATHERING, EXPLORING)


UTOPIA: ORIGIN ~ BUILDING, CRAFTING, GATHERING, EXPLORING
  • Building A House ~ Anda dapat menggunakan lantai, dinding, pintu, atap, jendela & pagar, tangga untuk membangun yang kecil rumah di Pulau. Di sudut kanan atas, ketuk menu kerajinan (apa pun yang Anda lihat di sana,  sisi kiri, pilih tab tangan dan buka menu bangunan. Dari sana Anda bisa mendapatkan barang-barang ini; tangga, atap, lantai, dan banyak lagi. Untuk membuat barang-barang ini, Anda membutuhkan sumber daya; kayu, jerami, tanah liat, batu, dan banyak lagi. Jelajahi peta dan kumpulkan barang-barang ini. Anda bisa mendapatkan kayu dari pohon, batu dari batu, dari magnet tambang besi, tanah liat dari tanah lumpur. Ketuk ikon + pada item untuk mendapatkan detail lebih lanjut. Jika Anda memiliki semua hal siap, ketuk tombol make.
Fasilitas :
  • Storage (Penyimpanan) ~ Anda dapat menyimpan sejumlah barang tertentu. Bangun fasilitas penyimpanan dan simpan item di sana. Membuat Pastikan untuk meletakkannya di dekat portal suar atau kantong tidur; karena terkadang kita tidak ingat lokasi yang tepat. Anda dapat melacak kantong tidur di peta mini
  • Campfire (Api unggun) ~ Melindungi Anda dari beberapa monster dan menjaga tubuh tetap hangat dan juga digunakan untuk memanggang mentah daging. Anda dapat memeriksa suhu di kiri atas.
  • Work Bench ~ Ini memungkinkan Anda membangun fasilitas.
  • Sleeping Bag ~ Anda dapat melacaknya di peta dan menyematkan lokasi.
  • Furnace ~ Smelt ,  refine ores (menghaluskan bijih).

  • Gathering and ExploringUntuk membuat beberapa item, Anda membutuhkan item material. Sebagai contoh; untuk membuat senjata, pelindung, Anda membutuhkan besi,orbs, kristal, dan banyak lagi. Untuk barang-barang ini, Anda harus menjelajahi seluruh peta. Di kiri atas, ketuk minimap -> perkecil untuk melihat semua lokasi. Beberapa bagian peta ditutupi oleh kabut selagi Anda dapat mengunjungi beberapa area melalui portal beacon. Terus jelajahi dan kumpulkan untuk menemukan sumber daya langka.

Di mana portal beacon?

Portal suar dilambangkan sebagai simbol menara teleport pada mini-map (lihat gambar di atas). Kunjungi ini titik dan Anda akan menemukan portal suar. Tutup portal dan ketuk ikon tangan -> pilih suar teleport -> pilih lokasi (menara teleport lain) -> menghabiskan orbs. Pastikan memiliki cukup makanan, senjata sebelum Anda memulai eksplorasi. Jika Anda mati, Anda akan kehilangan semua barang di ransel. Namun, Anda bisa mendapatkan semua barang lagi dengan mengunjungi tempat yang sama di mana Anda meninggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar