Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 2 (Bertahan Hidup) - Utopia Guide

Breaking

Kumpulan Tips&Trik Utopia:Origin;resep makanan utopia origin

Kamis, 10 Januari 2019

Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 2 (Bertahan Hidup)


Archipelago - Beia (Dunia) terdiri dari sejumlah Archipelagos; di sudut kiri atas, tepat di bawah peta mini, Anda dapat memeriksa nomor Archipelago. Jika Anda ingin bermain dengan teman, maka anda dan teman anda harus berada di kepulauan yang sama. Minta mereka untuk nomor kepulauan. Untuk berpindah, pindah ke beacon portal -> ketuk ikon tangan -> beacon teleport -> ini akan membuka peta tempat Anda bisa melihat lebih banyak lokasi; perkecil dan geser. Di kiri atas, ketuk nomor Kepulauan dan pilih itu server (archipe | lalu) di mana teman Anda tinggal. Setelah memilih nomor / server, ketuk satu lokasi dan tekan tombol go now. Anda membutuhkan orbs untuk melakukan teleportasi di antara server; Kalahkan Pengendali untuk mendapatkan orbs.

  • Dasar-Dasar ~ Ya, permainan tidak memaksa Anda untuk menyelesaikan tugas atau misi tertentu, jadi Anda dapat melakukannya dan sulit untuk apa yang harus dilakukan. Tantangan sebenarnya adalah bertahan hidup selama Anda bisa. Di sudut kanan atas, Anda dapat memeriksa status tubuh master; kesehatan (jantung), lapar (perut), dan haus (Air). Untuk menjaga karakter anda tetap hidup sepanjang waktu, Anda harus memberinya makan, minum air, dan menjaga kesehatan.
    • Air ~ Untuk minum air, cari danau atau sungai terdekat dan selami.
    • Makanan ~ Jelajahi lingkungan dan cari semak berry; beri merah, blueberry. Mendekatlah ke semak dan ketuk ikon tangan untuk memilih beberapa buah beri. Anda dapat mengonsumsi item ini dari bilah pintasan atau dari inventaris (ketuk tombol tas di bagian bawah). Untuk makanan yang lebih baik, berburu ayam, babi, dan lebih banyak makhluk. Jika Anda membuat api unggun, Anda akan bisa memanggang daging mentah.
    • Kesehatan ~ Beberapa makanan enak / panggang (blueberry, daging yang dimasak) memulihkan kesehatan. Anda juga bisa gunakan tongkat ajaib untuk memulihkan HP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar