Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 5 (Utopia: Origin Tips, Trik & Strategi Walkthrough) - Utopia Guide

Breaking

Kumpulan Tips&Trik Utopia:Origin;resep makanan utopia origin

Sabtu, 12 Januari 2019

Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 5 (Utopia: Origin Tips, Trik & Strategi Walkthrough)



1.) Menjinakkan kuda atau yang lainnya 

menunggangi kuda membantu anda menjelajahi dan berkumpul dengan cepat; Anda akan dapat melakukan perjalanan jarak jauh area (tertutup kabut) dan kumpulkan barang langka yang berharga. Di sisi lain, jika Anda bepergian jauh area dengan berjalan kaki, itu akan memakan waktu, makanan . untuk maju cepat di Utopia: Origin, kami akan merekomendasikan Anda untuk menjinakkan kuda sesegera mungkin; beri makan wortel, gunakan sadel. Anda dapat dengan mudah menemukan kuda mudah di temui.

2.) Mulai Membangun Rumah Di Dekat Portal Beacon

Dalam Utopia: Asal, Anda dapat membangun banyak fasilitas; tungku, meja kerja, landasan, menempa, meja kerja kendaraan, dan lainnya. Daripada menempatkan semua fasilitas ini di lokasi acak, akan lebih baik untuk menempatkan di rumah. Jadi hal berikutnya yang kami sarankan Anda lakukan adalah membangun rumah. Kumpulkan sumber daya untuk barang yang dibutuhkan dalam membangun rumah; atap, dinding, lantai, tangga, pintu, dan banyak lagi.

3. ) Gunakan Tongkat Sihir (Magic Wand)  Untuk Memulihkan HP

Magic Wand adalah salah satu item terbaik di game Utopia: Origin. Anda dapat membangunnya dengan 10 potongan kayu dan satu magnet. Setelah itu, Anda harus menggambar simbol pada pad tongkat untuk mengaktifkan sihir. Begini caranya: -Lengkapi tongkat ajaib -> ketuk ikon tongkat hijau di kanan bawah untuk membuka papan -> menggambar sebuah lingkaran simbol -> ketuk tombol centang -> setelah mengetuk tombol centang, tahan tombol selama beberapa detik.Ini akan memulihkan HP.

Ada lebih banyak simbol juga; simbol kaki/love, simbol volt, simbol infinity, segitiga.

4.) Dapatkan Barang Kembali, Anda keaadan mati

Jika pemain mati dalam permainan, tubuh akan muncul kembali (Anda dapat memilih menara teleport) jika tidak ada yang datang ke depan untuk menyelamatkan. Selain itu, semua barang di ransel akan hilang. Anda bisa mendapatkan semua barang itu kembali dengan mengunjungi tempat yang sama. Anda akan menemukan tas di sana. Namun, waktunya terbatas, jadi cepatlah.

5.) Bertahan Hidup

Setelah Anda mempelajari semua hal; resep menjinakkan, taktik bertahan hidup, membangun, kerajinan, berkumpul dalam damai mode, kami sarankan Anda untuk masuk ke mode PvP. Dalam mode ini, setelah level 20, semua pemain berbahaya; menyerang, menjarah dan bertahan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar