Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 4 (Menjinakkan Hewan) - Utopia Guide

Breaking

Kumpulan Tips&Trik Utopia:Origin;resep makanan utopia origin

Sabtu, 12 Januari 2019

Panduan Bagi Pemula Utopia:origin Yang Harus di Ketahui ! Part 4 (Menjinakkan Hewan)


Menjinakkan binatang atau makhluk di Utopia: Origin membantu anda menjelajahi; Anda dapat menjelajahi area luas tanpa tanpa banyak  memakan waktu dengan menggunakan hewan menjadi cepat seperti binatang seperti kuda, unicorn dll. Namun proses penjinakannya tidak mudah. Berikut cara menjinakkannya hewan di Utopia: Game Origin:

  • stun mereka dengan wooden club
  • Berikan makanan dan buat mereka bahagia
  • Gunakan item pturing untuk menangkapnya

Stun ~ Gunakan item wooden club (Anda dapat membuat klub kayu dengan 20 potong kayu (ketuk ikon kerajinan di kanan atas -> tab tangan goto -> senjata). Gunakan item ini untuk mengalahkan hewan dan mengurangi kesehatannya. Setelah mengalahkan binatang itu beberapa kali, permainan akan meminta Anda binatang itu sekarang terpana. Menjaga ingatlah bahwa Anda tidak harus membunuh binatang itu.

Berikan Makanan ~ Setelah terpana, ketuk ikon tangan (dekat dengan binatang). Setelah itu, hewan itu akan menunjukkan kepada anda makanan kesukaannya. Jika Anda memiliki makanan itu, taruh di bilah jalan pintas (Ketuk tas -> ketuk makanan tersebut bilah jalan pintas). Setelah selesai, ketuk item makanan dari bilah pintasan di bagian bawah. Resep untuk setiap hewan berbeda. Sebagai contoh; Beberapa kuda membutuhkan wortel sementara beberapa kuda tidak. Jelajahi peta dan temukan item makanan (resep penjinakan).

Gunakan Item Pengambilan ~ Setelah memberi makan hewan beberapa kali, permainan akan menunjukkan pesan; binatang itu sekarang senang dan siap ditangkap. Gunakan item ambil untuk menjinakkan. Untuk berbeda binatang, ada item yang berbeda. Sebagai contoh; untuk menjinakkan kuda, Anda membutuhkan Gunung Saddle. Untuk menangkap perapian hewan peliharaan, Anda bisa menggunakan collar. Anda dapat membuat barang-barang ini! Ketuk ikon kerajinan di sudut kanan atas -> di menu sebelah kiri, pilih tangan -> lalu pilih bagian item -> di bawah pendamping & dudukan, Anda memiliki opsi untuk membuat semuanya barang-barang ini.

Memilih Pet ~ Di kiri atas, di dekat peta mini, ketuk tombol menu -> pet -> dari sana Anda dapat memilih tunggangan. Utopia: Panduan Origin - Naik Level dan Buka item baru untuk membuka kunci item baru, Anda harus meningkatkan level master. Anda dapat memeriksa bilah level di bagian atas - kiri. Untuk naik level di Utopia: Origin, Anda perlu EXP. Anda mendapatkan EXP saat mengumpulkan sumber daya, membunuh makhluk, kerajinan sesuatu yang baru. Mengumpulkan dan membunuh binatang adalah dua cara terbaik untuk naik level dengan cepat di Utopia: Game Origin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar